Ads 120 X 160px

Jumat, 25 Juni 2010

Bingung nama binatang apaan...


ane jamin ney gak gan, soalnya ney gambar hasil jepretan ane ndri...

ane bingung am ney binatang, masie belum ngerti masuk jenis binatang apa 'n namana apa... soalnya drumah ane, banyak gan binatang kayak gini... nempel2 dtembok, pintu, eeeh ad juga yang dbaju... ney gambarna

gambar 1 : kayakna ney masie telurnya de gan
naaaah, ane pernah gan ngeliat binatang ngeluarin kayak beginian... kayaknya emaknya binatang ini lagi bertelur de gan, terus bentuk telurnya kayak gini... sekarang lanjut ke gambar ke-2 gan...

gambar 2 : setelah netas
ane gak ngerti gan, nunggu netasnya pe berapa lama, tapi kayaknya cuma butuh waktu 1 mingguan de gan... soalnya gini, ane pernah perhatiin ney telur binatang ~cerita lagi nempel ditembok tuwh~... terus lama-kelamaan ane liat lagi uda berubah jadi gini gan... bayinya kali ea, cuz keluar dari dalem telurnya... warnanya merah agak orange2 tua gitu gan... hiiiiii... lanjut ke gambar terakhir gan...

gambar 3 : naaaah ney gambar akhirnya, binatang apakah ini???
agan uda liat gambar ke-2 khan??? tuwh gambar ane poto pas paginya, naaah pas malem ney binatang uda berubah warna... jadi warna item... cepeeet ameeeet....

bentuk binatang ini mirip kayak kutu, laba-laba, am sejenis serangga lainnya ~masuk species serangga kali ea???~

tapi ane tetep bingung gan ama nama binatang ini... mungkin agan2 ada yang tau ama namanya, tolong share ea gan... hehe...


0 komentar:

Posting Komentar